Berapakah Harga Lift Rumah 2 Lantai? Apakah Mahal?

Jika Anda tahun depan berencana membeli sebuah lift, tentunya sudah mulai meriset harga lift dipasaran bukan? Akan Anda temukan range harga lift 300-800 jutaan rupiah. Ya ada selisih harga yang sangat jauh antara satu lift dengan lift lainnya. Lalu manakah yang harus Anda pilih?

Jangan pernah berpikir karena lift hanya naik & turun saja maka Anda memutuskan untuk membeli yang harganya termurah ya. Karena bisa jadi harga murah itu dengan mengorbankan mutu dari liftnya seperti menggunakan bahan yang biasa, oli pelumas yang sederhana saja, atau bahkan kabel-kabel yang tidak sesuai dengan standar.

Ungkapan ada harga ada barang juga berlaku untuk harga lift. Tidak menutup kemungkinan saat menggunakan lift, listrik padam sehingga lift jatuh atau membuat Anda terkunci didalamnya selama listrik padam. Nah untuk menghindari hal tersebut tentunya diperlukan sistem darurat beserta dengan baterai cadangan yang akan membuat lift dapat bergerak ke lantai terdekat walau listrik padam. Tentunya ini membutuhkan biasa juga.

Dengan menggunakan lift yang harga sedikit diatas rata-rata harapannya Anda dapat menggunakan lift tersebut dengan aman & nyaman selama bertahun-tahun tanpa perlu mengeluarkan biaya perawatan yang menyamai harga lift murah. Untuk itu jangan sampai salah memilih lift hanya melihat dari harganya saja. Pilih lah yang pasti kualitas & harganya sesuai juga, seperti Kalea Lift yang merupakan lift premium buatan Swedia. Sedikit lebih mahal tapi dapat memberikan kenyamanan & keamanan pada seluruh anggota keluarga.

KALEA Indonesia
The Kensington Commercial C05
Jl. Boulevard Raya, Kelapa Gading,
Jakarta Utara 14240

Sales Hotline

Line 1: (021) 2452-4732
Line 2: 0817-6860-800

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *