Ritika Stone Gallery Jual Marmer & Granit Import Berkualitas Tinggi Di Bogor

Tidak dapat dipungkiri hingga kini marmer & granit masih banyak diburu orang untuk mempercantik hunian mereka karena desainnya yang elegan & dapat menimbulkan kesan mewah walau harganya tergolong premium. Dan salah satu tempat yang jual marmer & granit import berkualitas tinggi adalah Ritika Stone Gallery yang berada di Bogor.

Ritika Stone Gallery memiliki pengalaman lebih dari belasan tahun dalam jual marmer maupun granit berkualitas tinggi yang asli merupakan batuan alam. Dan walau posisinya berada di Bogor, tidak perlu khawatir bagi yang jauh dari Bogor, karena Ritika Stone Gallery ini melayani pengiriman keseluruh wilayah Indonesia.

Dan berikut ini tips untuk memilih lantai marmer yang berkualitas:

  1. Perhatikan tekstur dari lantai marmer. Karena merupakan batuan alam maka memiliki tekstur yang khas, makin tinggi kualitasnya maka makin halus tekstur yang dimiliki.
  2. Perhatikan unsur mineral dari lantai marmer. Marmer dengan unsur mineral yang seimbang akan membuat lantai marmer makin solid, kokoh & tidak mudah patah.
  3. Perhatikan motif & warnanya. Marmer yang asli alami pasti memiliki motif atau corak yang random, sehingga sulit ditemukan 2 kepingan marmer dengan corak yang sama. Tetapi jangan khawatir karena perbedaan corak yang sama ini justru menjadi kelebihan dari marmer asli alami.

Jadi pastikan Anda cari kebutuhan lantai untuk rumah Anda di jual marmer & granit Ritika Stone Gallery yang berpengalaman & terjamin kualitas maupun keasliannya.

RITIKA STONE GALLERY

KP. Leuwijambe No 89 RT 06/03,

Kadumanggu, Babakan Madang-Sentul, Kadumangu,

Kec. Babakan Madang, Bogor,

Jawa Barat 16810.

0812-8883-3389

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *