Tempat Laundry Jas Di Surabaya Barat, D2C Laundry & Wet Clean

Apakah jas merupakan pakaian kerja harian Anda? Jika iya tentunya kebersihan & keawetannya harus dijaga dengan benar. Sebetulnya cuci jas dapat dilakukan secara mandiri tetapi tentunya beda perlakuan dengan pakaian biasa ya. Perhatikan tips laundry jas secara mandiri disini, agar tetap terjaga kebersihan maupun keawetannya ya.

Nah tetapi jika Anda lebih mempercayakan kebersihan jas Anda kepada jasa laundry sebaiknya percayakan ke tempat yang memang ahlinya & berpengalaman agar Anda tidak menyesal dikemudian hari karena menjadi rusak atau pudar warnanya. Dan salah satu tempat terbaik untuk laundry jas adalah di D2C Laundry & Wet Clean yang berada di Surabaya Barat ini.

D2C Laundry ini merupakan laundry premium, yang dalam artian memperlakukan tiap cucian yang dipercayakan secara personal atau satuan, dengan memakai mesin laundry berkapasitas kecil & menggunakan sabun atau bahan pembersih dari bahan yang ramah lingkungan. Ditambah lagi D2C Laundry ini juga menyediakan layanan free pick up khusus untuk area Surabaya.

Jadi tunggu apalagi, segera saja hubungi customer service D2C Laundry untuk mencuci jas kesayangan Anda.

D2C LAUNDRY & WET CLEAN SURABAYA

Jl Ruko Taman Gapura Blok E5,

Citraland, Lontar, Sambikerep.

0822-3333-8633

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *