Harga Marmer Import Dari Italia Sebanding Dengan Kemewahannya

Marmer import dari Italia merupakan jenis batuan alam yang banyak digunakan sebagai dasar alas rumah maupun dindingnya, walau dari segi harga sudah pasti berada diatas jenis lantai atau alas rumah lainnya. Tetapi harga marmer import Italia ini sudah tentu sebanding dengan kemewahan & keeleganan yang diberikan.

Kelebihan menggunakan marmer import ini adalah kemudahan perawatannya & juga karena dari batuan alam maka memiliki karakter yang kuat & tidak mudah patah, serta kokoh. Ini yang menjadikan marmer import dari Italia tetap banyak diburu orang termasuk di Indonesia sendiri, walau dari segi harga sudah pasti diatas jenis lantai lainnya.

Dan tempat yang menjual marmer import berkualitas tinggi dari Italia ini salah satu yang terbaik berada di Bogor yaitu Ritika Stone Gallery dengan pengalaman sebagai penyedia marmer & granit import lebih dari belasan tahun. Tidak hanya marmer import dari Italia saja,tetapi juga dari negara-negara penghasil marmer terkenal lainnya seperti India, Spanyol, Turki maupun Finlandia, dah sudah pasti dari segi harga berada di atas marmer buatan pabrik yang cenderung lebih rapuh, dan teksturnya yang kasar tidak sehalus marmer asli.

RITIKA STONE GALLERY

KP. Leuwijambe No 89 RT 06/03,

Kadumanggu, Babakan Madang-Sentul, Kadumangu,

Kec. Babakan Madang, Bogor,

Jawa Barat 16810.

0812-8883-3389

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *