Jual Lantai Granit Pilihan Untuk Hunian Mewah Anda

Lantai granit dapat menjadi bagian yang menentukan penampilan hunian Anda dalam jangka panjang. Unsur lantai hunian perlu dipertimbangkan dengan masak mulai dari motifnya hingga ketahanannya. Dan lantai granit merupakan salah satu pilihan terbaik untuk hunian mewah karena motif & warnanya menarik & unik, serta tentunya memiliki ketahanan yang tinggi daripada jenis lantai lainnya.

Dan keindahan maupun ketahanan inilah yang membuat lantai granit sangat cocok digunakan pada area yang sering terpapar sinar matahari seperti teras, kolam renang maupun gazebo. Dan lantai granit juga sangat cocok digunakan pada dapur, kamar mandi maupun ruang tamu.

Nah setelah Anda mengetahui kelebihan lantai granit ini, dimana tempat yang jual lantai granit dengan kualitas tinggi? Jawabannya ada pada Ritika Stone Gallery yang berada di Bogor. Di jual lantai granit Bogor ini Anda akan mendapatkan lantai granit yang berkualitas tinggi asli dari batuan alam dengan harga yang sebanding dengan kualitas tentunya. Ritika Stone Gallery ini sudah lebih dari belasan tahun jual lantai granit maupun lantai marmer, jadi tidak perlu diragukan lagi keaslian & kualitasnya. Walau Anda berada jauh dari Bogor tidak perlu khawatir karena jual lantai granit Ritika Stone Gallery ini juga melayani pengiriman keseluruh wilayah Indonesia.

RITIKA STONE GALLERY

KP. Leuwijambe No 89 RT 06/03,

Kadumanggu, Babakan Madang-Sentul, Kadumangu,

Kec. Babakan Madan, Bogor,

Jawa Barat 16810.

0812-8883-3389

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *