Tips Untuk Lantai Granit Yang Cemerlang Dari Jual Granit Berkualitas Ritika

Granit sebagai lantai masih banyak dipilih orang untuk menyempurnakan rumah mewahnya. Dan tidak sedikit juga yang masih bingung memilih antara granit asli atau granit buatan pabrik. Granit asli atau alami memiliki kelebihan tahan lama, memberikan kesan mewah yang khas, dan bisa digunakan pada dinding ataupun lantai outdoor. Tetapi granit alami ini memiliki pori-pori yang cukup besar.

Dan berikut ini tips & cara untuk merawat granit alami dari yang jual granit berkualitas tinggi Ritika Stone Gallery:

  1. Jangan gunakan lap basah untuk granit lantai yang baru dipasang. Karena kemungkinan masih menyisakan serpihan atau debu tajam yang dapat menggores lantai granit tersebut. Sebaiknya menggunakan vacuum & lap kering.
  2. Bersihkan lantai granit secara rutin tiap hari, jangan biarkan debu menumpuk & gunakan microfiber kering untuk mencegah goresan yang dalam.
  3. Jika ada cairan yang tumpah walaupun air biasa segera bersihkan dengan kain kering yang memiliki daya serap tinggi, jangan digosok terlalu keras karena dikhawatirkan malah terserap makin dalam karena pori-porinya yang besar.

Di jual granit Ritika Stone Gallery ini telah memiliki pengalaman lebih dari belasan tahun sebagai penyedia granit & marmer import berkualitas tinggi. Jadi jika ingin mendapatkan granit maupun marmer asli batuan alami segera saja kunjungi Ritika Stone Gallery yang berada di Bogor ini.

RITIKA STONE GALLERY

KP. Leuwijambe No 89 RT 06/03,

Kadumanggu, Babakan Madang-Sentul, Kadumangu,

Kec. Babakan Madang, Bogor,

Jawa Barat 16810.

0812-8883-3389

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *