Tempat Jual Marmer Berkualitas Di Bogor: Ritika Stone Gallery

Anda berencana membangun rumah mewah di Bogor? Tentunya kemewahan suatu rumah tidak akan lepas dari elemen marmer & granit, baik sebagai lantai maupun dindingnya. Nah untuk memberikan kesan mewah, kokoh & elegan marmer & granit sangat lah diperlukan pada rumah mewah Anda.

Dan tempat yang jual marmer asli buatan alam & berkualitas tinggi di Bogor ada di Ritika Stone Gallery. Di jual marmer ini Anda akan menemukan berbagai jenis marmer import yang berasal dari negara-negara penghasil batuan alam terbaik seperti Italia, Turki, Spanyol, Finlandia hingga India. Walau secara umum dari segi harga tentunya marmer & granit ini lebih mahal dibandingkan jenis lantai atau dinding lainnya tetapi masih tetap dicari-cari sebagai elemen penting hunian yang mewah & megah.

Jadi jangan sampai salah pilih tempat yang jual marmer hanya ada di Ritika Stone Gallery yang berlokasi di KP. Leuwijambe No 89, Sentul. Disini Anda dapat melihat berbagai koleksi marmer & granit. Tetapi jika Anda ingin melihatnya sebelum datang ke outlet, dapat cek disini dahulu untuk koleksi projeknya.

RITIKA STONE GALLERY

KP. Leuwijambe No 89 RT 06/03,

Kadumanggu, Babakan Madang-Sentul, Kadumangu,

Kec. Babakan Madang, Bogor,

Jawa Barat 16810

0812-8883-3389

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *