Mana Yang Lebih Anda Pilih Laundry Satuan Ataukah Kiloan?

Mungkin pertanyaan ini pernah muncul dibenak Anda atau bahkan Anda pernah mendengar mengenai perdebatan ini. Sebetulnya jawaban tiap orang dapat berbeda tergantung pada tujuannya melaundry baju atau pakaiannya. Jika hanya menginginkan yang penting baju sudah dilaundry & cepat selesai maka pilihannya pada laundry sistem kiloan. Tetapi jika menginginkan baju tidak hanya sekedar dilaundry saja tetapi juga dihilangkan berbagai noda yang ada seperti kerah yang kekuningan, ataupun kancing baju yang terlepas maka pilihlah laundry satuan.

Dan di Surabaya Barat ada tempat laundry satuan yang telah berpengalaman & ahli yaitu D2C Laundry & Wet Clean. Di laundry satuan ini, baju tidak hanya asal dicuci saja tetapi benar-benar diperhatikan sehingga saat dikirim kembali ke pelanggan hasilnya adalah bersih sempurna seperti baru kembali. Untuk itu mesin cucinya pun menggunakan mesin cuci dengan kapasitas kecil. Dan sabunnya pun merupakan sabun dengan bahan yang ramah lingkungan baik bagi pelanggan maupun karyawannya sendiri.

Di D2C Laundry ini juga menyediakan layanan free pick up untuk area Surabaya. Jadi jika Anda memiliki baju-baju kesayangan yang ingin dicuci hingga bersih sempurna sekaligus terjaga keawetannya maka sebaiknya memilih D2C Laundry yang memang ahlinya laundry satuan di Surabaya Barat.

D2C LAUNDRY & WET CLEAN SURABAYA

Jl. Ruko Taman Gapura Blok E5,

Citraland, Lontar, Sambikerep.

0822-3333-8633

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *