Ritika Stone Gallery Jual Lantai Granit Berkelas Untuk Hunian Anda

Lantai granit dapat menjadi pilihan utama untuk menentukan penampilan rumah dalam jangka panjang. Dengan memilih lantai granit dapat memberikan unsur kokoh pada hunian, karena karakter granit sendiri yang memang sangat keras, kokoh, tahan lama, motif & warnanya pun menarik.

Kebanyakan lantai granit dipakai untuk tempat-tempat yang sering terpapar sinar matahari, seperti gazebo, teras & kolam renang. Selain itu lantai granit juga cocok diaplikasikan pada lantai dapur, ruang tamu & kamar mandi. Jadi jika Anda juga tertarik untuk memasang lantai granit pada hunian sebaiknya jangan sembarangan beli jika tidak ingin tertipu, pilih di tempat yang jual lantai granit & eksis alias berpengalaman sejak lama seperti di Ritika Stone Gallery.

Di Ritika Stone Gallery yang jual lantai granit asli & berkualitas tinggi ini tersedia macam-macam jenis granit seperti:

  1. Granit hitam.
  2. Granit coklat.
  3. Granit hijau.
  4. Granit emas.
  5. Granit putih.
  6. Granit biru.

Memasang lantai granit sendiri juga harus ekstra hati-hati karena sangat berat, untuk itu Ritika Stone Gallery sebagai tempat yang jual lantai granit dapat membantu Anda memasang lantai tersebut dengan sempurna. Tidak hanya jual lantai granit saja, tetapi Ritika Stone Gallery juga menawarkan lantai marmer import yang tidak perlu diragukan lagi keaslian & kualitasnya. Selain itu Ritik Stone Gallery ini juga melayani pengiriman ke seluruh penjuru Indonesia. Jika ingin melihat-lihat dahulu projek yang telah dilakukan oleh Ritika Stone Gallery klik disini.

RITIKA STONE GALLERY

KP. Leuwijambe No 89 RT 06/03,

Kadumanggu, Babakan Madang-Sentul, Kadumangu,

Kec. Babakan Madang, Bogor,

Jawa Barat 16810.

0812-8883-3389

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *