Home Lift Mewah Untuk Rumah Mewah

Salah satu trend yang ada diperkotaan besar Indonesia saat ini adalah home lift didalam rumah mewah. Tentunya bukan sembarang home lift, tetapi yang berkelas, aman & nyaman seperti Cibes Lift (buatan Swedia 100%). Keamanan dari home lift Cibes ini nampak dalam sertifikat SIL 3 yang dimilikinya.

Dan tentunya sebelum memasang lift harus memperhatikan jenis lift yang akan digunakan karena salah dalam memilih jenis lift dapat menimbulkan kesusahan baik dalam pemasangannya maupun perawatannya. Jenis-jenis lift yang ada sebagai berikut: hidrolik, traction & pneumatic. Lift jenis hidrolik dan traction memiliki kesamaan dalam kebutuhannya untuk ruang yang besar dalam memasang peralatan & mesin liftnya. Sedangkan untuk lift jenis pneumatic tidak membutuhkan lahan yang besar, dan mudah untuk proses pemasangannya.

Sedangkan dari sisi harganya tentu lift jenis pneumatic lebih mahal dari 2 jenis lift lainnya. Memang dari segi harga lebih tinggi tetapi jika dilihat dari kegunaannya dan kemudahan pemasangannya akan terasa sangat masuk akal & bisa dikatakan sebagai invstasi. Selain itu home lift Cibes ini juga dapat menambah nilai jual rumah kedepannya karena berbagai kelebihan seperti keamanan, kenyamanan & desainnya yang elegan.

Pusat Penjualan Cibes di Indonesia
PT. Cibes Lift Indonesia
The Kensington Commercial Blok B No. 5
Jl. Boulevard Raya, Kelapa Gading Timur,
Jakarta Utara 14240
Indonesia
SALES HOTLINE :
Line 1 (021) 2452-0962
Line 2 (021) 2245-2505
Line 3 0813-8700-6700

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *