Cibes Lift Pilihan Untuk Hunian & Tempat Publik

Banyak yang tidak tahu nama Cibes Lift saat pertama kali lift buatan Swedia ini melebarkan sayapnya di Indonesia, tepatnya pada tahun 2016. Padahal sudah banyak menggunakan Cibes Lift ini diperkotaan besar melalui agen-agen Cibes diseluruh Indonesia. Dan dalam kurun waktu 2 tahun Cibes telah benar-benar memantapkan posisinya sebagai pemain lift kecil berkecepatan rendah yang biasa digunakan pada rumah, vila, maupun ruko. Dan saat ini lift rumah Cibes telah menghiasi lebih dari 100 proyek residensial & bangunan publik diberbagai kota di Indonesia.

Kebanyakan pelanggan memilih lift rumah Cibes karena keterbatasan lahan yang mereka miliki. Sedangkan lift rumah Cibes memiliki kelebihan dapat menyediakan berbagai lift berkualitas tinggi sesuai kebutuhan, dan ukuran terkecil dari Cibes lift adalah 1 x 1.2 meter. Tidak butuh kolong, tidak butuh ruang mesin juga.

Jadi percayakan kebutuhan lift rumah pada ahlinya yaitu Cibes Lift yang berkualitas tinggi & juga hanya membutuhkan sisa lahan kecil saja.

Pusat Penjualan Cibes di Indonesia
PT. Cibes Lift Indonesia
The Kensington Commercial Blok B No. 5
Jl. Boulevard Raya, Kelapa Gading Timur,
Jakarta Utara 14240
Indonesia
SALES HOTLINE :
Line 1 (021) 2452-0962
Line 2 (021) 2245-2505
Line 3 0813-8700-6700

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *