Jual Marmer Carrara & Statuario Di Ritika Stone Gallery Bogor

Ritika Stone Gallery merupakan salah satu tempat di Bogor yang jual marmer Carrara & Statuario, tidak perlu diragukan lagi karena pengalamannya sebagai penyedia marmer import di Bogor selama 27 tahun. Tetapi apakah Anda mengetahui perbedaan antara marmer carrara & statuario? Manakah yang dapat Anda pilih untuk menyempurnakan rumah?

Kedua jenis marmer ini sama-sama ditambang & dihasilkan di sebuah kota di Italia, yaitu kota Carrara, Tuscany, Italia. Hanya saja marmer statuario ditambang di daerah yang lebih tinggi daripada marmer carrara. Dengan ketersediaan yang terbatas & permintaan yang tiada hentinya menjadikan kedua marmer ini memiliki harga yang cukup tinggi.

Dikenal sebagai salah satu batuan marmer alami yang berharga mahal, marmer statuario ini memiliki tampilan & pola vein yang sangat khas, dengan pola berwarna emas & abu-abu yang sangat menonjol. Pola tebal & khasnya menjadikan marmer statuario ini nampak mewah & elegan untuk rumah. Dan pengaplikasiannya kebanyakan pada area indoor, backsplash didapur, countertop, lantai ruang keluarga, aksen dinding di ruang utama, dinding shower hingga vanity di kamar mandi. Dan jenis marmer ini tidak disarankan untuk area outdoor.

Namun jika budget Anda terbatas, maka dapat memilih jenis marmer carrara yang memiliki pola vein yang sangat lembut & halus dengan tampilan paduan warna biru & abu-abu. Dan marmer carrara ini kebanyakan diaplikasikan pada countertop, lantai ruangan, dinding panel & anak tangga.

Mana kah yang Anda pilih? Tempat jual marmer import berkelas Ritika Stone Gallery akan membantu Anda memilih yang terbaik untuk hunian. Hubungi saja segera tempat jual marmer import ini untuk berbicara langsung dengan konsultan ahlinya.

 

RITIKA STONE GALLERY

KP. Leuwijambe No 89 RT 06/03,

Kadumanggu, Babakan Madang-Sentul, Kadumangu,

Kec. Babakan Madang, Bogor,

Jawa Barat 16810.

0812-8883-3389

 

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *