Laundry Jas Pesta Atau Dry Clean Di Surabaya Barat D2C

Mengenakan jas pesta sudah pasti akan membuat tampilan Anda menjadi nampak gagah & wah saat menghadiri acara formal maupun berada di tengah-tengah pesta. Untuk itu tidak ada salahnya jika memiliki 1-2 stel jas dengan warna & model yang berbeda. Dan tentunya jas walau dipakai selama berjam-jam tidak akan mudah kotor oleh keringat, tetapi tidak menutup kemungkinan jas kena noda makanan atau minuman.

Nah untuk itu penting untuk segera mencuci jas setelah digunakan untuk berpesta. Dan jika Anda tahu tips & trik mencuci jas secara mandiri maka tidak ada masalah. Tetapi jika belum mengetahui caranya sebaiknya perhatikan dahulu beberapa tips ini.

Namun jika Anda tergolong orang yang sibuk & tidak mau repot-repot mempelajari cara mencuci jas sebaiknya percayakan pada dry clean di D2C Laundry Surabaya. Tidak seperti teknik dry clean di tempat lainnya yang menggunakan solven yang berbahaya bagi kulit dalam jangka panjang, D2C Laundry Surabaya ini menggunakan sabun & pembersih yang aman bagi kulit & karyawan bahkan dalam teknik dry clean.

Tetapi Anda tidak perlu datang jauh-jauh ke outlet D2C Laundry Surabaya ini untuk hanya sekedar mencari tempat dry clean yang aman & higienis, karena tersedia layanan free pick up untuk area Surabaya. Manfaatkan segera untuk menjaga kebersihan jas kesayangan Anda.

D2C LAUNDRY & WET CLEAN SURABAYA

Jl. Ruko Taman Gapura Blok E5,

Citraland, Lontar, Sambikerep.

0822-3333-8633

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *