Cuci Koleksi Sepatumu Di D2C Laundry Surabaya Yang Ahlinya

Anda kolektor sepatu sneakers dengan berbagai tipe & brand? Atau kolektor sepatu basket mulai dari yang retro & tipe langka hingga yang model terbaru?Apapun tipe sepatumu mulai dari sepatu jalan berbahan canvas, sepatu kostum berbahan suede, sepatu branded dari kulit ular, sepatu basket dengan harga yang mahal atau sekedar sepatu kesayangan yang sudah menguning tapi makin nyaman digunakan. Jangan sampai lupa merawat & membersihkannya secara rutin.

Jika Anda memang merupakan kolektor sepatu tentunya ini sangat menyenangkan, tetapi perlu juga dibersihkan & dirawat secara rutin agar sepatu selalu nampak bersih & siap dipakai setiap saat. Karena jika tidak dirawat maka sepatu akan mudah berjamur, timbul bercak & noda atau bahkan warnanya dapat pudar & menguning. Sebetulnya bisa dicuci sendiri tetapi tentu ada resikonya jika kurang bersih malah akan merusak sepatu tersebut.

Tentunya tidak ingin terjadi resiko kerusakan karena salah dalam membersihkannya bukan? Untuk itu percayakan saja pada yang memang ahlinya laundry sepatu seperti di D2C Laundry Surabaya ini yang mempunyai divisi cuci sepatu. Dengan pengalamannya lebih dari belasan tahun, D2C Laundry Surabaya ini mencuci sepatu dengan memperhatikan bahan pembuatnya sehingga selain bersih sempurna juga sudah pasti akan terjaga keawetannya.

Hubungi segera customer service D2C Laundry Surabaya yaitu mbak Uun, melalui whatsapp & sebutkan lokasi Anda, driver akan segera pick up secara gratis (untuk area Surabaya) dan membersihkan koleksi sepatumu dengan sempurna & tanpa biaya yang mahal.

D2C LAUNDRY & WET CLEAN SURABAYA

Jl. Ruko Taman Gapura Blok E5,

Citraland, Lontar, Sambikerep.

0822-3333-8633

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *