Harga Marmer Import Tinggi Tetapi Setara Dengan Keindahan & Kemewahannya

Penggunaan marmer & granit untuk kemewahan rumah sudah menjadi kebutuhan dasarnya. Apalagi jika menggunakan marmer import dari Italia yang terkenal sebagai penghasil marmer alami terbaik di dunia. Seperti marmer carrara & statuario yang keduanya ditambang di daerah kota Carrara, Tuscany, Italia. Lalu apakah perbedaan antara Carrara & Statuario ini? Jika ingin tahu lebih detail perbedaan kedua jenis marmer import itu klik disini.

Dari segi harga marmer import seperti Carrara & Statuario sudah pasti berada di atas harga marmer lokal. Tetapi harga yang tinggi ini setara dengan keindahan & keeleganan yang diberikan. Ini salah satu alasan utama walau harga marmer import tinggi tetapi tetap menjadi buruan & dicari oleh orang-orang dari seluruh penjuru dunia termasuk di Indonesia sendiri.

Dan salah satu tempat rekomendasi untuk mendapatkan marmer alami import dari Italia atau negara-negara lain yang merupakan penghasil marmer terbaik ada di Ritika Stone Gallery yang berada di jalan besar kota Bogor. Di Ritika Stone Gallery ini memiliki showroom yang luas, nyaman & bersih. Serta tentunya koleksinya sangat lengkap & beragam. Dengan bantuan tenaga sales yang sangat ramah & informatif akan membantu Anda memilih & menentukan marmer atau granit import mana yang sesuai dengan rumah Anda.

Jadi harga marmer import ini memang tinggi setara dengan keindahan & kemewahan yang diberikan pada hunian saat menggunakannya sebagai dinding ataupun lantai, atau bahkan sebagai ornamen penghias.

RITIKA STONE GALLERY

KP. Leuwijambe No 89 RT 06/03,

Kadumanggu, Babakan Madang-Sentul, Kadumangu,

Kec. Babakan Madang, Bogor,

Jawa Barat 16810.

0812-8883-3389

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *