Sudahkah Saatnya Mencuci Bed Cover & Seprei Set?

Anda sering mengalami batuk pilek dalam sebulan? Ataukah kulit Anda kemerahan-merahan & gatal? Bisa jadi ada permasalahan pada tempat tidur Anda. Ya bisa jadi ini merupakan pertanda Anda alergi terhadap debu & tungau. Kondisi ini bisa menjadi pertanda bahwa saatnya Anda mencuci bed cover & seprei setnya.

Sebetulnya ada beberapa pertanda lainnya yang menunjukkan sudah perlu dicuci bed cover & seprei setnya:

  • Pilek atau meler setiap bangun pagi atau akan tidur malam.
  • Kulit gatal-gatal & kemerahan.
  • Panen jerawat atau acne break out.
  • Bersin-bersin seharian.
  • Setiap bulan selalu mengalami batuk pilek.

Jika Anda mengalami 2 atau lebih gejala-gejala diatas maka cobalah untuk mencuci bed cover yang sebelumnya 1 bulan sekali menjadi 2 minggu sekali. Dan jika masih saja terjadi gejala-gejala tersebut maka coba lah mencucinya menjadi seminggu sekali. Karena seprei, bed cover yang jarang dicuci dapat menjadi sarang tempat tinggal tungau. Yaitu kutu tak kasat mata yang banyak hidup di ranjang, sofa maupun karpet. Tungau ini untuk bertahan hidup memakan sel-sel kulit mati & sisa-sisa materi organik lainnya.

Dan ranjang bisa jadi banyak menyimpan sel-sel kulit mati kita saat kita tertidur nyenyak, bayangkan jika ini menumpuk beserta debu-debu karena jarang dicuci, maka sudah pasti tungau akan hidup dengan nyaman sekali diatas ranjang kita, kemudian timbul lah gejala-gejala diatas.

Tidak perlu khawatir segera saja rutinkan agenda laundry bed cover di ahlinya cuci yaitu D2C Laundry Surabaya. Dengan pengalaman & keahliannya selama belasan tahun dibidang ini sudah pasti bed cover Anda akan bersih sempurna sekaligus terjaga keawetannya. Ditambah lagi tersedia juga layanan free pick up untuk area Surabaya. Segera hubungi customer service D2C Laundry untuk cek harga, maupun menjadwalkan rutin laundry bed cover.

D2C LAUNDRY & WET CLEAN SURABAYA

Jl. Ruko Taman Gapura Blok E5,

Citraland, Lontar, Sambikerep.

0822-3333-8633

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *