Jas Pesta Dapat Di Laundry Atau Di Dry Clean, Mana Yang Paling Tepat?

Dengan menggunakan jas saat pesta atau acara formal lainnya akan membuat Anda terlihat makin gagah & berkarisma. Untuk itu tidak ada salahnya jika memiliki 1 atau 2 stel jas untuk acara formal. Nah sedangkan untuk membersihkan jas sendiri tidak dapat diperlakukan sama dengan baju biasa. Karena tentunya jas terbuat dari bahan yang berbeda dengan baju biasa & tidak dapat sembarangan di cuci jika tidak ingin cepat rusak. Jika ingin mencucinya sendiri di rumah maka perhatikan beberapa tipsnya disini.

Jas berbeda dengan baju biasa, walau dipakai selama berjam-jam tidak akan mudah kotor walau kena keringat. Tetapi noda makanan atau minuman bisa saja menempel pada jas tersebut. Dan jika tidak ingin ribet & menghindari kerusakan pada jas karena salah mencucinya maka percayakan saja ke D2C Laundry Surabaya. Disini jas Anda akan ditentukan apakah akan dicuci biasa atau perlu di dry clean. Tentunya metode dry clean di D2C Laundry ini menggunakan bahan yang ramah lingkungan & aman bagi kulit pelanggan maupun karyawannya.

Jangan berlama-lama lagi saat jas Anda sudah mulai nampak kotor & perlu di bersihkan segera panggil D2C Laundry Surabaya via whatsapp. Petugas akan segera datang mengambil jas tersebut & menentukan apakah perlu di dry clean atau tidaknya. Dan jas akan kembali bersih sempurna seperti semula sekaligus terjaga keawetannya.

D2C LAUNDRY SURABAYA

Jl. Ruko Taman Gapura Blok E5,

Citraland, Lontar, Sambikerep.

0822-3333-8633

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *