Sudah Kah Saatnya Laundry Bed Cover? Jangan Biarkan Lama Tidak Dicuci Ya

Sebetulnya untuk urusan mencuci bed cover hingga saat ini masih belum ada studi ilmiah yang menjelaskan seberapa seringnya harus di cuci. Tetapi ada beberapa patokan yang dapat dijadikan sebagai pertanda kapan sebaiknya bed cover & seprei set di cuci.

Jika Anda mengalami 2 atau lebih gejala-gejala dibawah ini maka bisa jadi ini pertanda sudah waktunya bed cover di laundry. Gejala yang dimaksud adalah:

  • Pilek atau meler setiap akan bangun pagi atau tidur malam.
  • Panen jerawat.
  • Kulit gatal-gatal & kemerahan.
  • Bersin-bersin seharian.
  • Setiap bulan selalu mengalami batuk pilek yang tidak jelas usulnya.

Dengan mengalami 2 atau lebih gejala-gejala diatas iniĀ  berarti Anda mengalami alergi debu & tungau. Apa itu tungau? Itu ada sejenis kutu tak kasat mata yang banyak tinggal di kasur, sofa maupun karpet. Mereka bertahan hidup dengan memakan sel-sel kulit mati & sisa-sisa materi organik lainnya. Bayangkan jika seprei set & bed cover jarang dicuci maka sudah pasti debu menumpuk & tungau sangat menyukai tempat tidur itu karena tersedia banyak makanan yang mereka butuhkan.

Jika biasanya bed cover di laundry 1 bulan sekali maka coba ubah menjadi 2 minggu sekali, atau jika masih terjadi gejala-gejala tersebut coba lakukan tiap minggu 1 kali. Dan tentunya di masa pandemi seperti saat ini jika kesulitan mencuci sendiri maka Anda dapat menggunakan jasa laundry D2C yang memang ahlinya laundry seprei set. Dan D2C ini juga menyediakan ozon steril box yang memastikan semua cucian kotor akan bebas dari bakteri & virus sebelum mulai ditangani petugas.

Segera saja jadwalkan laundry bed cover secara rutin di D2C Laundry Surabaya, jangan biarkan hidup Anda disiksa oleh keberadaan debu & tungau. Hubungi D2C ini melalui whatsapp, bisa tanya dahulu harganya, atau langsung jadwalkan secara rutin.

D2C LAUNDRY & WET CLEAN SURABAYA

Jl. Ruko Taman Gapura Blok E5,

Citraland, Lontar, Sambikerep.

0822-3333-8633

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *