Manakah Yang Sebaiknya Digunakan Granit Alami Atau Granit Tile?

Anda berencana membangun rumah mewah nan megah yang akan Anda tempati bersama pasangan hingga tua? Salah satu elemen penting dalam hunian mewah adalah penggunaan granit alami baik sebagai dinding, lantai maupun untuk ornamen lainnya. Nah saat ini terdapat 2 tipe granit yaitu granit alami & granit tile. Manakah yang paling cocok & sesuai untuk hunian mewah Anda?

Sebelum menjawab hal ini, ada baiknya memahami benar apa itu granit alami & granit tile. Granit alami merupakan batuan beku granit yang ditambang dari berbagai pegunungan dalam rupa kubus raksasa. Dan nanti kubus raksasa itu akan dipotong menjadi lembaran-lembaran besar atau slab. Sedangkan granit tile merupakan salah satu lantai keramik buatan pabrik dengan motif yang hampir menyamai granit alami. Dan karena buatan pabrik maka harganya lebih murah daripada yang granit alami.

Walau harganya lebih murah, tetapi bagi kalangan atas yang menghargai keindahan alami sudah pasti menjatuhkan pilihannya pada yang granit alami karena juga harga bukan merupakan masalah bagi kalangan atas tersebut. Dan tempat yang jual granit alami salah satunya adalah Ritika Stone Gallery yang berada di Bogor. Banyak yang menanyakan apakah Ritika Stone Gallery ini memiliki granit yang murah (granit tile), tentu tidak karena memang tempat jual granit ini berfokus pada yang alami saja.

Jadi untuk urusan jual granit alami yang berkualitas tinggi & berpengalaman selama 27 tahun hanya ada di Ritika Stone Gallery. Banyak juga pelanggannya yang berasal dari Jakarta maupun kota-kota besar lainnya di Indonesia, karena mereka juga melayani pengiriman keseluruh penjuru Indonesia.

RITIKA STONE GALLERY

KP. Leuwijambe No 89 RT 06/03,

Kadumanggu, Babakan Madang-Sentul, Kadumangu,

Kec. Babakan Madang, Bogor,

Jawa Barat 16810.

0812-8883-3389

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *