Laundry Steril Di Surabaya Hanya Ada Di D2C

Di masa pandemi saat ini kebersihan adalah hal yang sangat utama. Termasuk untuk tempat laundry. Sangat penting untuk memilih laundry yang menerapkan sistem satuan daripada yang kiloan dimana cucian kotor milik pelanggan lain juga dicampur menjadi satu.

Dan untuk laundry satuan terbaik di Surabaya adalah D2C Laundry. Bahkan demi menjaga kehigienisan & kesterilan cucian, D2C Laundry ini berinovasi dengan menggunakan ozon steril box. Ozon steril box ini ditempatkan pada depan pintu masuk outlet D2C. Jadi tiap pakaian / cucian kotor sebelum ditangani lebih lanjut oleh petugas akan diletakkan pada ozon steril box ini, untuk disterilisasi menggunakan teknologi ozon terbaru dari Jepang selama 30 menit.

Dengan treatment ini dipastikan virus & bakteri akan mati semua, sehingga aman untuk diproses laundry lebih lanjut oleh petugas. Dan juga dengan treatment ini bakteri penyebab bau pada pakaian kotor juga akan mati sehingga otomatis baju/cucian kotor tidak akan berbau lagi.

Selain itu D2C juga menyediakan layanan free pick up untuk area Surabaya, segera saja manfaatkan peluang ini. Free pick up, kehigienisan & kesterilan terjaga serta hasil cuci yang bersih sempurna sekaligus keawetan terjaga hanya dapat ditemukan pada D2C Laundry & Wet Clean Surabaya.

D2C LAUNDRY & WET CLEAN SURABAYA

Jl. Ruko Taman Gapura Blok E5,

Citraland, Lontar, Sambikerep.

0822-3333-8633

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *