Cuci Gorden Dengan Rutin Untuk Solusi Alergi Debu

Sering berulang kali bersin-bersin tanpa sebab yang jelas, atau batuk pilek setiap bulan? Bisa jadi ini pertanda Anda memiliki alergi pada debu. Mungkin Anda merasa sudah membersihkan tiap sudut rumah termasuk seprei & bed cover, tetapi bisa jadi Anda melupakan salah satu tempat. Yaitu gorden rumah Anda. Ya terkadang gorden rumah hanya dibiarkan tergantung begitu saja selama bertahun-tahun tanpa dibersihkan. Dan jika dibersihkan mungkin hanya dipukul-pukul saja menggunakan penebah.

Jika masih mengalami alergi debu, bisa jadi sudah waktunya Anda laundry secara rutin gorden Anda. Gorden perlu diturunkan, kemudian dicuci & dikeringkan dengan sempurna tidak bisa hanya dipukul-pukul saja menggunakan penebah. Memang ini agar repot, tetapi jika ingin simple panggil saja laundry gorden D2C yang berada di Surabaya Barat. D2C Laundry Surabaya ini memang memiliki divisi khusus untuk cuci gorden. Cukup hubungi mereka via whatsapp & petugas akan datang mengambilnya, membantu Anda melepaskan, & mengantarnya kembali tepat didepan pintu rumah, hingga membantu Anda memasangnya kembali.

Simple, terjamin kebersihannya & juga bebas dari alergi debu. Segera saja jadwalkan laundry gorden rumah Anda secara rutin di D2C Laundry Surabaya. Tidak perlu khawatir untuk biayanya, karena sudah terbukti harganya sesuai & terjangkau dengan kualitas & kemudahan yang ditawarkan.

D2C LAUNDRY & WET CLEAN SURABAYA

Jl. Ruko Taman Gapura Blok E5,

Citraland, Lontar, Sambikerep.

0822-3333-8633

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *