Kesempurnaan Rumah Mewah Terletak Pada Penggunaan Lantai Marmer & Granit

Rumah atau hunian mewah akan nampak dari bahan-bahan yang digunakan untuk membangun rumah tersebut. Salah satu yang memegang peranan penting adalah penggunaan marmer & granit baik sebagai lantai, dinding, maupun table top hingga ornamen di kamar mandi maupun dapurnya.

Penggunaan marmer & granit sebagai batuan alam asli walau dari segi harga lebih tinggi daripada jenis lainnya tetapi untukĀ  kemewahan & keeleganan yang ditawarkan juga jauh lebih tinggi. Dengan kata lain untuk rumah mewah paling cocok menggunakan marmer & granit sebagai lantai / dinding / table top / ornamen-ornamennya.

Dan tempat terbaik untuk mendapatkan marmer & granit sebagai lantai, dinding ataupun table top adalah di Ritika Stone Gallery. Tempat jual lantai marmer & granit ini sudah berpengalaman sebagai distributor selama 27 tahun sehingga keaslian maupun kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Ritika Stone Gallery memiliki banyak koleksi marmer & granit dari negara-negara penghasil batuan alam terbaik di dunia seperti dari Italia, Turki, Finlandia, Spanyol maupun India. Segera hubungi tim Ritika Stone Gallery untuk sekedar meminta free katalog produk atau membuat janji temu.

RITIKA STONE GALLERY

KP. Leuwijambe No 89 RT 06/03,

Kadumanggu, Babakan Madang-Sentul, Kadumangu,

Kec. Babakan Madang, Bogor,

Jawa Barat 16810.

0812-8883-3389

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *