Laundry Bed Cover Secara Rutin Untuk Kesehatan Seluruh Anggota Keluarga

Seberapa seringnya kah bed cover & seprei harus dicuci? Sebetulnya jawabannya hingga saat ini masih belum ada penelitian secara ilmiahnya. Tetapi jika Anda mengalami 2 atau lebih beberapa gejala dibawah ini maka bisa berarti ini pertanda Anda perlu mencuci bed cover & seprei segera ya.

Gejala yang dimaksud adalah sebagai berikut:

  • Pilek atau meler setiap bangun pagi atau akan tidur malam.
  • Kulit gatal-gatal & kemerahan.
  • Panen jerawat.
  • Bersin-bersin seharian.
  • Setiap bulan selalu mengalami batuk pilek.

Jika gejala-gejala tersebut Anda alami bisa jadi ini karena Anda memiliki alergi debu & tungau. Apa itu tungau? Tungau adalah sejenis kutu tak kasat mata yang sering tinggal di kasur, sofa maupun karpet. Tungau ini bertahan hidup dengan memakan sel-sel kulit mati & sisa-sisa materi organik. Sehingga jika jarang laundry bed cover & seprei bisa jadi akan membuat tungau sangat menikmati tinggal di kasur Anda.

Jika Anda selama ini mencuci bed cover & seprei selama 1 bulan sekali, maka coba lah untuk laundry 2 minggu sekali & jika saja masih mengalami gejala-gejala tersebut coba lakukan laundry seminggu sekali. Tentu jangan disembarangan tempat laundry ya, pilih lah tempat yang benar-benar memperhatikan kehigienisannya terutama di masa pandemi seperti saat ini.

Tempat laundry bed cover terbaik di Surabaya ada di D2C. D2C Laundry & Wet Clean ini memiliki pengalaman lebih dari belasan tahun dalam melayani warga Surabaya & sekitarnya. Ditambah lagi mereka saat ini telah berinovasi dengan menyediakan ozon steril box untuk menjamin cucian kotornya sebelum mulai ditangani petugas bebas dari bakteri & virus.

D2C LAUNDRY & WET CLEAN SURABAYA

Jl. Ruko Taman Gapura Blok E5,

Citraland, Lontar, Sambikerep.

0822-3333-8633

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *