Kiat Membeli Marmer Untuk Hunian Mewah Nan Megah

Anda memiliki ruangan yang tidak terlalu luas? Lebih baik menggunakan marmer dengan warna cerah cenderung putih dengan guratan yang tidak terlalu terang untuk memberikan kesan luas. Atau Anda membutuhkan aksen pemanis untuk ruang kerja yang memberikan kesan tegas & profesional? Bisa menggunakan marmer dengan warna hitam minimalis. Pilih dengan tepat motif & warna marmer Anda. Atau jika merasa bingung konsultasikan saja dengan Ritika Stone Gallery.

Untuk membeli marmer sebaiknya berhati-hati jangan asal pilih yang harganya murah saja. Karena jika salah membeli bisa-bisa mudah pecah sehingga terpaksa harus keluar biaya lagi untuk melepas & membeli yang benar lagi. Berikut ini beberapa saran dalam membeli marmer untuk hunian:

  • Kenali karakteristik marmer yang akan dibeli.
  • Tentukan penggunaannya sebagai dinding, lantai, table top, atau ornamen.
  • Pilih motif & warna marmer yang sesuai
  • Pilih distributor marmer yang benar & berpengalaman.

Ritika Stone Gallery merupakan salah satu distributor marmer yang memiliki pengalaman selama 27 tahun. Sehingga dari segi koleksi maupun harganya tidak perlu diragukan lagi. Dan memiliki spesialisasi pada marmer & granit alam/asli bukan buatan pabrik. Kebutuhan marmer baik sebagai lantai maupun dinding atau ornamen dapat Anda temukan di Ritika Stone Gallery ini. Showroomnya yang terletak di jalan besar Sentul mudah ditemukan, luas, bersih & juga nyaman. Sehingga lantai marmer atau pun granit yang Anda cari dapat ditemukan disini, tidak perlu sampai pindah dari toko marmer satu ke toko lainnya.

RITIKA STONE GALLERY

KP. Leuwijambe No 89 RT 06/03,

Kadumanggu, Babakan Madang-Sentul, Kadumangu,

Kec. Babakan Madang, Bogor,

Jawa Barat 16810.

0812-8883-3389

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *