Kolektor Sepatu Merapat Di D2C Laundry Surabaya Untuk Menjaga Kebersihan Koleksinya

Anda merupakan kolektor sneaker dengan aneka brand & serta tipe? Atau kolektor sepatu basker mulai dari yang retro & langka hingga tipe terbaru? Apapun koleksi Anda baik sepatu jalan berbahan kanvas, sepatu kostum berbahan suede, sepatu dengan bahan kulit ular, maupun sepatu kesayangan yang sudah mulai kusam & menguning bisa dibersihkan & direstorasi di D2C Laundry Surabaya.

Di D2C Laundry Surabaya ini memiliki divisi khusus laundry sepatu, dimana sepatu akan dicuci & dibersihkan sesuai dengan bahan pembuatnya sehingga terjaga keawetannya tidak hanya asal bersih saja. Karena sepatu yang tidak dirawat akan memudahkan timbulnya jamur, muncul bercak atau noda & juga warnanya dapat memudar atau menguning. Sebenarnya bisa dicuci sendiri tetapi jika tidak berhati-hati dan asal cuci saja malah dapat merusaknya.

Untuk itu percayakan saja pada D2C Laundry Surabaya ini yang memang berpengalaman mencuci semua jenis & model sepatu. Selain itu D2C ini juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat serta berinovasi dengan adanya bilik sterilisasi cucian kotor menggunakan ozon steril box, sehingga tiap bakteri & virusĀ  yang menempel dapat dipastikan mati sebelum mulai ditangani oleh petugas.

Hubungi segera customer service D2C untuk membuat janji pick up gratis (khusus area Surabaya). Dijamin puas & terjaga keawetan sepatu kesayangan Anda.

D2C LAUNDRY & WET CLEAN SURABAYA

Jl. Ruko Taman Gapura Blok E5,

Citraland, Lontar, Sambikerep.

0822-3333-8633

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *