Laundry Gorden Rutin Solusi Untuk Alergi Debu

Sering bersin, batuk & pilek tanpa sebab yang jelas? Bisa jadi ini pertanda Anda alergi terhadap debu. Mungkin tiap sudut rumah sudah dibersihkan tetapi bisa jadi ada satu tempat yang lupa dibersihkan yaitu gorden rumah. Ya area ini sering kali terlupa kan untuk dibersihkan. Terkadang hanya dipukul-pukul pakai penebah saja tetapi ini tidak menyelesaikan masalah karena debu masih menempel.

Sedangkan alergi debu yang akut tidak dapat mentoleransi debu sedikit pun. Dan juga membersihkan gorden bukan hal yang simple & mudah. Karena gorden harus dilepaskan dahulu, diturunkan & kemudian dicuci & dikeringkan dengan sempurna untuk kemudian dipasang kembali. Ya memang cukup ribet jika ditangani sendiri. Tetapi jika ingin yang bebas ribet panggil saja ahlinya laundry gorden yang berada di Surabaya Barat. Yaitu D2C Laundry Surabaya.

D2C ini memiliki divisi khusus untuk laundry gorden, tinggal telp / whatsapp saja maka petugas akan datang ke lokasi & membantu Anda untuk melepas gorden & kemudian mencucinya hingga bersih sempurna & juga akan membantu Anda untuk memasangnya kembali. Bebas anti ribet dengan hasil yang bersih sempurna.

Dan tentunya free pick up untuk area Surabaya. Sedangkan harga laundry gorden disini cukup reasonable & terjangkau, perhitungannya menggunakan ukuran per meter persegi. Segera saja buat janji untuk laundry gorden secara rutin di D2C Laundry Surabaya.

D2C LAUNDRY & WET CLEAN SURABAYA

Jl. Ruko Taman Gapura Blok E5,

Citraland, Lontar, Sambikerep.

0822-3333-8633

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *