Cuci Jas Pesta Sebaiknya Dry Clean Saja Di D2C

Untuk acara formal atau pesta, menggunakan jas dapat memberikan kesan yang gagah & berwibawa. Sehingga tidak ada salahnya jika memiliki 1-2 stel jas untuk pesta ataupun acara formal lainnya. Dan tentunya kebersihan jas tetap perlu dijaga agar saat diperlukan siap untuk dipakai.

Memang jas berbeda dengan pakaian lainnya, jas tidak akan mudah menjadi kotor jika hanya dipakai selama beberapa jam. Jas akan menjadi kotor saat terkena tumpahan makanan maupun minuman. Segera bersihkan jas jika terkena tumpahan makanan atau minuman. Sebetulnya jas yang kotor dapat dibersihkan sendiri di rumah, tetapi perhatikan cara membersihkan jas ya, jangan perlakukan jas sama dengan pakaian lainnya agar tidak mudah rusak.

Tetapi jika Anda tergolong orang sibuk & tidak memiliki waktu untuk mencuci jas sendiri ada baiknya mengandalkan yang ahli laundry jas seperti D2C Laundry yang berada di Surabaya Barat ini. D2C akan menentukan apakah jas akan di bersihkan dengan sistem dry clean atau tidak, tentunya juga dengan memperhatikan bahan pembuat jasnya sehingga keawetan jas dapat tetap terjaga.

Tidak perlu khawatir jika dibersihkan dengan sistem dry clean di D2C Laundry Surabaya ini, karena mereka hanya menggunakan bahan pembersih & sabun yang ramah lingkungan, tidak berbahaya baik bagi pelanggan maupun para karyawannya. Selain melayani jasa dry clean untuk jas, D2C Laundry Surabaya juga melayani cuci tas, sepatu, batik, sutera, gorden maupun bed cover & seprei. Cukup hubungi saja D2C Laundry ini untuk janji pick up (gratis khusus area Surabaya).

D2C LAUNDRY SURABAYA 

Jl. Ruko Taman Gapura Blok E5,

Citraland, Lontar, Sambikerep.

0822-3333-8633

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *