Tempat Jual Granit Alam / Asli Di Bogor: Ritika Stone Gallery

Granit alam / asli merupakan jenis batuan beku granit yang ditambang dari pegunungan dalam bentuk kubus raksasa yang nantinya akan dipotong menjadi potongan besar/ slab. Tentunya sempat terpikirkan juga jika ada granit asli tentunya ada juga granit yang tidak asli atau buatan pabrik bukan?

Ya memang ada juga jenis granit tile atau yang merupakan buatan pabrik dalam skala besar. Sudah pasti ada perbedaan mendasar antara granit alam & granit tile ini. Dari segi harga sudah pasti granit tile lebih murah daripada granit alam yang diperoleh dari penambangan. Tetapi kesan mewah & kokoh yang diberikan juga jauh berbeda.

Dan jika memang yang Anda cari adalah granit batu alam asli maka tempat terbaik untuk mendapatkannya di Bogor adalah di Ritika Stone Gallery. Tempat jual granit asli ini memang seringkali dikira juga melayani granit tile, tetapi tidak. Ritika Stone Gallery hanya jual granit & marmer alam.

Dengan pengalamannya selama 27 tahun sebagai supplier granit & marmer alam, kualitas maupun harga yang ditawarkan tidak perlu diragukan lagi. Cek saja beberapa projek yang menggunakan Ritika Stone Gallery ini disini. Anda tertarik juga? Hubungi segera customer service untuk sekedar menanyakan katalog gratis atau buat janji temu melalui whatsappnya.

RITIKA STONE GALLERY

KP. Leuwijambe No 89 RT 06/03,

Kadumanggu, Babakan Madang-Sentul, Kadumangu,

Kec. Babakan Madang, Bogor,

Jawa Barat 16810.

0812-8883-3389

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *