Laundry Steril Bebas Bakteri & Virus Di D2C Laundry Surabaya

Bisakah laundry bebas bakteri & virus? Walau pandemi tampaknya semakin membaik & akan segera berakhir, tentu masih ada sedikit rasa khawatir saat menyerahkan cucian kotor ke tempat laundry, kuatir terkena bakteri & virus dari pelanggan lainnya.

Untuk warga Surabaya tidak perlu merasa khawatir seperti itu, karena di D2C Laundry telah berinovasi dengan menghadirkan bilik steril yang disebut juga ozon steril box. Ozon steril box ini diletakkan tepat didepan pintu masuk outlet. Tiap cucian kotor yang diserahkan pada petugas akan dimasukkan dalam bilik steril ini dahulu selama 30 menit. Dan dengan menggunakan teknologi ozon terbaru dari Jepang dapat dipastikan semua bakteri & virus akan mati. Sehingga saat cucian kotor diproses lebih lanjut oleh petugas sudah bebas dari bakteri & virus.

Dan lagi bakteri yang menyebabkan cucian kotor berbau ikut mati sehingga memudahkan proses pencuciannya. Selain itu D2C Laundry Surabaya ini juga menyediakan layanan free pick up untuk area Surabaya, tunggu apalagi segera saja jadwalkan laundry baju Anda secara rutin di D2C.

D2C LAUNDRY & WET CLEAN SURABAYA

Jl. Ruko Taman Gapura Blok E5,

Citraland, Lontar, Sambikerep.

0822-3333-8633

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *