Hunian Mewah Dengan Hiasan Marmer Untuk Tangga

Untuk hunian mewah penggunaan marmer adalah suatu kewajiban, baik untuk dinding, lantai atau bahkan untuk menghias tangga. Penggunaan marmer untuk tangga ini tidak hanya sesuai dengan gaya classic atau Mediteranean tetapi juga untuk rumah dengan gaya minimalis atau Skandinavia.

Untuk rumah minimalis / Skandinavia dapat menggunakan kaca untuk handrail ataupun bagian tepinya & memadukannya dengan marmer berwarna putih atau abu-abu sehingga kesan mewahnya dapat, tetapi juga tetap menonjolkan kesan minimalisnya. Sedangkan untuk marmer berwarna hitam dapat dipadupadankan dengan frame berwarna emas sehingga menampilkan kesan maskulin, gagah & elegan.

Tentu cari marmernya jangan disembarangan tempat jual marmer ya. Pilihlah yang benar-benar kredibel, berpengalaman & ahlinya seperti di Ritika Stone Gallery yang berada di Sentul. Dengan pengalamannya selama 27 tahun melayani warga Jakarta, Bogor & sekitarnya keaslian & kualitasnya sebagai tempat jual marmer alam sudah terbukti & terjamin. Tidak hanya asal tempat jual marmer saja, tetapi benar-benar memperhatikan aspek kenyamanan pelanggan, kelengkapan koleksi hingga tim marketing yang informatif & sangat ramah.

Jadi tempat jual marmer di Bogor yang dapat diandalkan & terpercaya salah satunya adalah Ritika Stone Gallery. Buktikan sendiri kualitas & pelayanan yang sempurna di Ritika Stone Gallery ini.

RITIKA STONE GALLERY

KP. Leuwijambe No 89 RT 06/03,

Kadumanggu, Babakan Madang-Sentul, Kadumangu,

Kec. Babakan Madang, Bogor,

Jawa Barat 16810.

0812-8883-3389

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *