Tips Memilih Korden Rumah Dengan Tepat

Di era kemajuan teknologi seperti saat ini, mencari korden bukan lah hal yang sulit lagi, cukup ketik saja kata: jual korden maka Anda akan menemukan beragam tempat dimana bisa mendapatkan korden. Tentunya jangan sembarang memilih ya, pilih lah korden yang benar-benar berkualitas tinggi untuk hunian Anda. Jangan hanya asal murah saja tetapi malah menyusahkan dikemudian hari, seperti jahitannya yang tidak kuat & mudah lepas. Alih-alih murah, malah harus mengeluarkan biaya untuk mereparasinya atau bahkan membeli baru lagi.

Salah satu tempat jual korden dengan kualitas tinggi di Jakarta ada di Pusat Wallpaper Dinding. Ya selain memiliki koleksi wallpaper beragam motif, tempat ini juga jual korden dengan aneka jenis. Berikut ini tips lengkap untuk memilih korden rumah yang tepat, yaitu pilih tranparansi korden sesuai dengan kebutuhan Anda:

  • Korden vitrase. Merupakan jenis korden dengan kain tipis transparan yang cocok digunakan untuk ruang semi publik seperti ruang makan & tamu.
  • Semi blackout. Merupakan jenis yang berada diantara vitrase & blackout, dimana saat korden ditutup masih dapat tembus cahaya secara semu.
  • Blackout. Merupakan jenis yang benar-benar tidak dapat ditembus cahaya matahari saat ditutup, dimana jenis ini sangat cocok untuk ruangan yang membutuhkan privasi seperti kamar tidur.

Ingin mendapatkan penjelasan lebih detail & jelas mengenai korden yang cocok untuk tiap ruangan dalam rumah Anda? Hubungi saja customer service Pusat Wallpaper Dinding disini.

PUSAT WALLPAPER DINDING

Jl. Percetakan Negara No 18 B,

Jakarta Pusat.

085885273277

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *