Pasang Korden Jangan Hanya Cari Yang Murah Saja Ya

Walau hanya pasang korden sebaiknya jangan cuman cari yang asal murah saja tanpa mengabaikan kualitasnya. Karena kalau hanya mengejar harga murah saja, maka bisa-bisa malah merugi. Karena harga murah pada korden bisa-bisa mengorbankan kualitasnya, seperti jahitan masal yang kurang kuat, tidak rapi & mudah lepas.

Nah di Pusat Wallpaper Dinding, yang sudah berpengalaman selama belasan tahun & memiliki banyak pelanggan setia untuk kebutuhan dasar desain interior seperti pasang korden, roller blind, wooden blind, vertical blind, vinyl, parquet, & juga pasang wallpaper dinding. Selain itu tempat ini juga memiliki tempat konveksinya sendiri untuk memastikan kualitas korden yang baik, sehingga dapat dipastikan jahitannya rapi & kuat serta tidak mudah lepas.

Cara kerjanya dalam pasang korden adalah dengan datang ke lokasi rencana pasang korden, kemudian membicarakan dengan pelanggan seperti apa yang diinginkan, kemudian mengukur lokasinya, dan kemudian menyampaikan secara gamblang & terbuka biaya-biaya yang timbul. Sehingga tidak ada nanti saat proses pemasangan akan timbul biaya tambahan lagi. Dan setelah semua biaya-biaya disetujui, maka korden akan segera dibuat & diproses. Setelah jadi tim akan datang untuk pasang korden sesuai dengan yang telah dibicarakan.

Nah tertarik? Jika iya, segera saja hubungi Pusat Wallpaper Dinding, bisa melalui whatsappnya, atau bisa juga datang langsung ke outletnya untuk berbicara dengan tenaga ahlinya.

PUSAT WALLPAPER DINDING

Jl. Percetakan Negara No 18 B,

Jakarta Pusat.

085885273277

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *