Lift Untuk Rumah Tua Mustahil? Tidak Bagi Jual Lift Rumah Kalea

Lift untuk rumah tua mustahil? Saat ini bukan hal yang mustahil bagi jual lift rumah Kalea dengan standard keamanan Eropa ini. Kebanyakan pelanggan telah menempati rumahnya selama bertahun-tahun & bahkan puluhan tahun, dan mereka sudah merasa nyaman dengan berbagai perabotan seperti kayu jati untuk lemari, meja makan & bahkan karpet-karpet mewah yang digunakan sehingga tidak ada lagi lahan yang cukup luas untuk sebuah lift. Dengan alasan usia yang mulai menua & kesehatan yang tidak mendukung mereka mulai kesulitan untuk mengakses kamar mereka yang berada di lantai 2 atau 3 dengan hanya menggunakan tangga konvensional saja.

Disinilah jual lift rumah Kalea hadir menjadi solusi terbaik bagi yang membutuhkan lift tetapi tidak memiliki sisa lahan yang besar. Karena Kalea Lift berbeda dengan lift hidrolik yang membutuhkan lahan besar dan membutuhkan ruang mesin terpisah serta galian kolong untuk gerak lift, Kalea merupakan lift platform yang kecil & bahkan dapat dipasang tanpa harus merenovasi rumah. Cukup dengan sisa lahan 1 x 1 meter saja untuk pemasangan lift Kalea. Dan bahkan jika benar-benar tidak ada sisa lahan sama sekali, masih dapat diantisipasi oleh jual lift rumah Kalea ini dengan dipasang secara outdoor, karena lift ini memang didesain untuk tahan panas, air & juga cuaca.

Jadi pastikan memilih jual lift rumah Kalea untuk berbagai kemudahan, anti ribet & lift yang berkualitas tinggi. Tertarik untuk mendapatkan detail Kalea Lift? Hubungi saja tim Kalea Lift disini.

KALEA Indonesia
The Kensington Commercial C05
Jl. Boulevard Raya, Kelapa Gading,
Jakarta Utara 14240

Sales Hotline

Line 1: (021) 2452-4732
Line 2: 0817-6860-800

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *