Yang Kekinian Home Lift Cibes Untuk Rumah Mewah

Saat ini di Indonesia sedang menjadi trend baru yaitu memasang home lift untuk rumah mewah. Dimana home lift ini dapat meningkatkan mobilitas penghuninya baik orang tua maupun anak-anak, dan bahkan orang muda juga. Anda tertarik untuk mengikutinya juga? Perhatikan dahulu mengenai jenis-jenis liftnya.

Jenis lift sendiri saat ini ada 3 jenis yaitu hidrolik, traction elevator & pneumatic elevator. Untuk jenis hidrolik merupakan home lift yang membutuhkan lahan yang cukup luas, dan ini lebih banyak digunakan pada rumah yang sedang dibangun daripada rumah yang sudah jadi. Sedangkan traction elevator merupakan jenis home lift yang tidak membutuhkan ruang mesin terpisah, walau pada dasarnya tetap memerlukan sisa lahan yang cukup luas untuk menempatkan mesin penggerak liftnya. Dan jenis ketiga yaitu pneumatic elevator adalah jenis lift terbaru yang tidak membutuhkan sisa lahan besar & sangat cocok untuk rumah yang sudah jadi. Home lift jenis ini tidak memerlukan ruang mesin terpisah, maupun kolong & bahkan dapat dipasang tanpa merenovasi rumah secara besar-besaran sehingga pada akhirnya akan menghemat biaya juga.

Cibes Lift sebagai lift buatan Swedia merupakan jenis lift pneumatic yang hemat ruang, maupun hemat biaya pemasangan. Dan dari segi keamanannya juga sangat terjamin karena telah mengantongi sertifikat SIL 3. Jadi jika ingin mengikuti trend saat ini yaitu pasang home lift, pastikan menggunakan Cibes Lift buatan Swedia 100% ini.

Pusat Penjualan Cibes di Indonesia
PT. Cibes Lift Indonesia
The Kensington Commercial Blok B No. 5
Jl. Boulevard Raya, Kelapa Gading Timur,
Jakarta Utara 14240
Indonesia
SALES HOTLINE :
Line 1 (021) 2452-0962
Line 2 (021) 2245-2505
Line 3 0813-8700-6700

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *