Kenapa Harga Lift Rumah 2 Lantai Jadi Mahal?

Tentunya sebelum memutuskan untuk membeli lift rumah, survey harga & kualitas akan dilakukan. Dan dari survey tersebut akan didapatkan fakta bahwa range harga lift rumah dipasaran adalah 300 s/d 800 juta rupiah. Ya memang ada range yang cukup tinggi, kenapa bisa terdapat range yang cukup tinggi? Dan mana yang harus dipilih? Apakah sekedar harga murah saja yang dijadikan dasar memilih lift rumah? Tentu tidak!

Lift yang akan Anda beli tentunya akan bergerak naik & turun selama bertahun-tahun atau bahkan puluhan tahun, tentunya tidak ingin saat berada didalam lift kemudian listrik padam dan kemudian menyebabkan lift jatuh atau bahkan membuat Anda & keluarga terkunci didalam lift selama listrik padam bukan? Nah tentunya ini membutuhkan juga baterai cadangan yang dapat berfungsi begitu listrik padam sehingga lift bisa bergerak ke lantai terdekat tanpa resiko jatuh ataupun terkunci didalam lift. Selain itu juga diperlukan mur, baut yang kuat & tahan lama, material yang berkualitas tinggi, kabel-kabel dengan kualitas terbaik maupun baterai cadangan yang tentu kesemuanya itu berdampak pada harga lift rumah yang tidak murah. Jadi lift dengan harga yang tinggi umumnya dapat memberikan jaminan keamanan yang tinggi pula. Seperti pada Kalea Lift buatan Swedia yang juga telah memiliki sertifikat SIL 3 ini, dimana kualitas, keamanan & kenyamanannya tidak perlu diragukan lagi.

Jadi intinya adalah memilih lift yang paling tepat bagi Anda, yang sesuai dengan budget Anda tanpa mengesampingkan kualitas & keamanan bagi seluruh anggota keluarga. Jika Anda ingin memberikan yang terbaik, klik disini untuk menghubungi tim profesional Kalea Lift.

KALEA Indonesia
The Kensington Commercial C05
Jl. Boulevard Raya, Kelapa Gading,
Jakarta Utara 14240

Sales Hotline

Line 1: (021) 2452-4732
Line 2: 0817-6860-800

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *