Trending! Lift Di Dalam Rumah Mewah

Saat ini diperkotaan besar di Indonesia terutama diperumahan mewah telah trending untuk penggunaan lift didalam rumah mewah. Nah jika ingin mengikuti trend ini ada baiknya melihat dahulu jenis lift rumah yang cocok untuk Anda.

Berikut ini jenis-jenis lift rumah yang ada:

  1. Hidrolik. Lift jenis ini lebih cocok digunakan saat akan membangun rumah, karena lift ini membutuhkan ruang mesin terpisah dan lahan yang cukup besar.
  2. Traction elevator atau lift katrol. Lift ini juga bisa disebut sebagai machine room less, atau lift ini tidak memerlukan ruang mesin terpisah, tetapi pada dasarnya tetap membutuhkan ruang yang besar untuk menempatkan mesin penggerak liftnya.
  3. Pneumatic elevator. Lift ini merupakan jenis lift terbaru seperti pada jual lift rumah Cibes buatan Swedia 100%. Yang sangat cocok digunakan untuk rumah yang sudah jadi, karena kemudahan proses pemasangannya serta lahan yang dibutuhkan hanya sedikit saja sekitar 1 x 1 meter saja sudah dapat menggunakan lift rumah Cibes.

Selain jenis lift, harga tentunya juga menjadi perhatian saat memilih lift. Di jual lift rumah Cibes ini harga lift dengan kualitas yang terbaik & tingkat keamanan yang tinggi tentunya harga juga mengikuti. Tetapi harga yang tinggi ini bukan lah pemborosan tetapi lebih ke arah investasi jangka panjang. Karena dengan adanya Cibes Lift didalam rumah dapat meningkatkan nilai jual rumah kedepannya.

Pusat Penjualan Cibes di Indonesia
PT. Cibes Lift Indonesia
The Kensington Commercial Blok B No. 5
Jl. Boulevard Raya, Kelapa Gading Timur,
Jakarta Utara 14240
Indonesia
SALES HOTLINE :
Line 1 (021) 2452-0962
Line 2 (021) 2245-2505
Line 3 0813-8700-6700

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *