Pasang Lift Di Rumah Tua Mudah Di Jual Lift Rumah Kalea

Untuk yang telah menempati hunian mewah sejak usia muda & saat ini telah mulai memasuki masa senja dengan berbagai masalah kesehatan & umur, mungkin mengakses kamar di lantai 2 atau 3 menjadi masalah tersendiri. Karena itu terkadang mereka membutuhkan lift rumah sebagai sarana untuk mempermudah mobilitas mereka. Tetapi kendalanya kebanyakan tidak adanya sisa lahan yang cukup besar untuk sekedar memasang lift. Tetapi ini bukan masalah di jual lift rumah Kalea buatan Swedia.

Karena di jual lift rumah Kalea menyediakan lift platform yang keci, simple, minimalis tetapi tetap berkualitas tinggi & tingkat keamanannya tidak perlu diragukan lagi. Cukup menyediakan sisa lahan sebesar 1 x 1 meter saja maka lift rumah Kalea sudah dapat dipasang dengan sempurna. Cukup untuk 1 kursi roda & 1 pendamping atau 2-3 pengguna tanpa kursi roda. Di jual lift rumah Kalea ini untuk pemasangannya tidak memerlukan ruang mesin terpisah, tidak memerlukan kolong, dan bahkan dapat dipasang tanpa renovasi rumah.

Dan bahkan jika benar-benar tidak ada sisa lahan sama sekali, jual lift rumah Kalea tetap dapat digunakan secara outdoor, karena memang lift ini didesain untuk tahan panas, air & cuaca. Segera saja hubungi tenaga profesional jual lift rumah Kalea disini.

KALEA Indonesia
The Kensington Commercial C05
Jl. Boulevard Raya, Kelapa Gading,
Jakarta Utara 14240

Sales Hotline

Line 1: (021) 2452-4732
Line 2: 0817-6860-800

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *