Perhatikan 6 Hal Ini Sebelum Pasang Lift Rumah

Ingin pasang lift rumah untuk mendukung mobilitas anggota keluarga terutama yang sudah berusia lanjut? Perhatikan 6 hal ini sebelum pasang lift rumah, agar tidak salah memilih lift rumah yang cocok untuk Anda.

  1. Mutu dari lift rumah. Lift rumah dibagi menjadi kualitas tinggi, kualitas menengah & kualitas rendah. Pada tiap kelasnya dipengaruhi oleh sistem kerja liftnya, material & spare part yang digunakan, teknologi, performance & kenyamanannya.
  2. Sistem kerja lift. Jenis lift dibagi menjadi 3 berdasarkan sistem kerjanya yaitu hidrolik, katrol & screw driving yang merupakan generasi terbaru.
  3. Tiang penopang lift. Lift dibagi menjadi 2 jenis yaitu tiang penopang mandiri & tanpa tiang penopang.
  4. Jumlah lantai & perhentiannya. Semakin tinggi & banyak lantai serta perhentiannya sudah tentu akan menyebabkan harga lift makin tinggi.
  5. Aksesoris tambahan. Selain aksesoris utama, lift juga memiliki aksesoris tambahan untuk mempercantik lift seperti dinding kaca panoramik & adanya berbagai pilihan warna yang menarik.
  6. Rumah sudah jadi atau rumah yang baru dibangun. Untuk rumah yang sudah jadi jika ingin pasang lift rumah tentunya akan lebih tinggi biayanya daripada rumah yang akan dibangun atau baru dibangun. Karena untuk menyesuaikan ukuran lift terkadang renovasi rumah secara besar-besaran harus dilakukan sehingga dari segi biaya tentunya akan melonjak tinggi.

Untuk memberikan keamanan & kenyamanan maksimal sebaiknya menggunakan Cibes Lift buatan Swedia 100%. Karena dengan pasang lift rumah Cibes ini Anda akan bisa menghemat biaya pemasangan pada rumah yang sudah jadi, karena ukurannya kecil (ukuran terkecilnya 1 x 1 meter) dan tidak perlu melakukan renovasi rumah. Cibes Lift ini tidak memerlukan ruang mesin terpisah, maupun kolong. Dan bahkan jika benar-benar tidak ada sisa lahan sama sekali, pasang lift rumah dapat dilakukan secara outdoor.

Pusat Penjualan Cibes di Indonesia
PT. Cibes Lift Indonesia
The Kensington Commercial Blok B No. 5
Jl. Boulevard Raya, Kelapa Gading Timur,
Jakarta Utara 14240
Indonesia
SALES HOTLINE :
Line 1 (021) 2452-0962
Line 2 (021) 2245-2505
Line 3 0813-8700-6700

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *