Berapa Harga Lift Rumah 2 Lantai?

Kira-kira berapa harga lift rumah 2 lantai? Jika dilihat dari harga pasaran lift rumah, ada yang harga 300 juta hingga 800 juta rupiah. Kenapa ada perbedaan atau range harga yang besar?

Tentunya kita pernah mendengar istilah: “Ada Harga Ada Barang”, nah ini sangat cocok untuk lift rumah. Untuk keamanan & kenyamanan seluruh anggota keluarga tentunya kita ingin yang terbaik bukan? Tentu tidak ingin jika saat menggunakan lift dan tiba-tiba listrik padam sehingga terjebak didalam lift atau bahkan lebih parah lagi lift jatuh. Nah untuk memastikan hal-hal yang mengerikan itu tidak terjadi tentunya diperlukan baterai cadangan pada lift, spare part, kabel-kabel, oli pelumas & material yang bermutu tinggi bukan. Sudah pasti yang bermutu tinggi dari segi harga juga akan tinggi.

Dengan membeli lift dengan harga yang sedikit diatas Anda dapat merasakan keamanan & kenyamanan maksimal selama bertahun-tahun tanpa khawatir. Berbeda jika Anda lebih memilih lift rumah dengan harga murah, ada kemungkinan lift tersebut tidak bertahan tanpa service rutin dalam jangka waktu 5 tahun, dan saat diservice ada kemungkinan besar Anda harus mengganti spare part atau material yang harganya juga tidak murah, dan bahkan mungkin setara dengan beli baru lift dengan harga murah.

Untuk itu pastikan beli Kalea Lift buatan Swedia dengan sertifikat SIL (Safety Integrity Level) 3 yang memang dari segi harga sedikit diatas lift-lift lainnya. Tetapi untuk keamanan & kenyamanannya tidak perlu dipertanyakan lagi.

KALEA Indonesia
The Kensington Commercial C05
Jl. Boulevard Raya, Kelapa Gading,
Jakarta Utara 14240

Sales Hotline

Line 1: (021) 2452-4732
Line 2: 0817-6860-800

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *