Yang Trending, Lift Di Dalam Rumah Mewah

Keberadaan lift dalam rumah mewah bisa dikatakan dapat membantu mobilitas seluruh anggota keluarga terutama yang berusia lanjut & anak kecil. Dan saat ini di Indonesia menjadi trend terbaru untuk pasang lift di dalam rumah mewah. Jika Anda ingin mengikutinya juga, perhatikan beberapa hal sebelum memilih lift yang sesuai.

Jenis lift rumah harus ditentukan dahulu sebelum memilih yang terbaik & paling sesuai untuk Anda. Jenisnya sendiri ada 3 yaitu hidrolik, katrol (traction elevator) & pneumatic elevator. Lift rumah jenis hidrolik merupakan lift yang membutuhkan lahan cukup besar untuk menempatkan mesinnya & lift ini paling cocok untuk rumah yang akan dibangun. Kemudian jenis lift rumah katrol atau traction elevator, walau lift ini bisa juga disebut machine room less (MRL) tetapi pada dasarnya tetap membutuhkan lahan yang cukup besar juga untuk menempatkan mesin penggerak liftnya. Dan yang terbaru adalah lift rumah jenis pneumatic, dimana lift ini hanya memerlukan lahan kecil saja, tidak memerlukan kolong atau ruang mesin. Dan jenis ini paling cocok untuk rumah yang sudah jadi karena hanya membutuhkan sisa lahan kecil saja.

Cibes Lift merupakan salah satu lift rumah terbaik yang dibuat seluruhnya di Swedia & mengantongi sertifikat SIL 3 sebagai jaminan keamanannya. Lift rumah ini tidak memerlukan ruang mesin, kolong dan bahkan dapat dipasang tanpa merenovasi rumah, ditambah dengan desainnya yang elegan menjadikan hunian makin nampak mewah. Jadi Cibes Lift akan menjadi pilihan terbaik untuk hunianmu. Hubungi segera tim marketing Cibes untuk detail lebih lanjut disini.

Pusat Penjualan Cibes di Indonesia
PT. Cibes Lift Indonesia
The Kensington Commercial Blok B No. 5
Jl. Boulevard Raya, Kelapa Gading Timur,
Jakarta Utara 14240
Indonesia
SALES HOTLINE :
Line 1 (021) 2452-0962
Line 2 (021) 2245-2505
Line 3 0813-8700-6700

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *