Cibes Jual Lift Rumah Terbaik Untuk Residensial & Tempat Publik

Banyak yang tidak mengetahui apa itu Cibes saat pada tahun 2016 dimana mulai melebarkan sayapnya di Indonesia. Padahal kala itu sudah banyak proyek residensial yang menggunakan jual lift rumah Cibes melalui agen-agen yang tersebar di kota-kota besar. Dan hanya dalam kurun waktu kurang lebih 2 tahun saja jual lift rumah Cibes telah memantapkan posisinya sebagai pemain baru di bidang lift kecil berkecepatan rendah yang banyak digunakan pada rumah berlantai 2 atau 3.

Dan rata-rata pelanggan memilih menggunakan jual lift rumah Cibes ini karena alasan keterbatasan lahan. Rumah yang mereka tempati selama ini sudah cukup nyaman dengan berbagai perabot mewah sehingga sulit mencari sisa lahan yang cukup untuk menempatkan lift. Dan merenovasi atau membongkar rumah bukan menjadi pilihan karena biaya & waktu yang dibutuhkan cukup besar. Jual lift rumah Cibes menyediakan solusi terbaik dengan ukuran terkecil liftnya adalah 1 x 1.2 meter, tanpa ruang mesin & tanpa kolong, serta tanpa perlu melakukan renovasi rumah. Selain hemat ruang, kelebihan lain dari Cibes Lift adalah hemat listrik, bahkan jauh lebih hemat daripada AC rumah.

Selain itu jual lift rumah Cibes juga cocok untuk tempat publik seperti tempat ibadah, kantor pemerintahan, klinik-klinik kecantikan, bank & tempat wisata. Tertarik juga untuk menggunakan jual lift rumah Cibes? Hubungi tenaga ahli Cibes disini.

Pusat Penjualan Cibes di Indonesia
PT. Cibes Lift Indonesia
The Kensington Commercial Blok B No. 5
Jl. Boulevard Raya, Kelapa Gading Timur,
Jakarta Utara 14240
Indonesia
SALES HOTLINE :
Line 1 (021) 2452-0962
Line 2 (021) 2245-2505
Line 3 0813-8700-6700

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *