Jual Lift Untuk Rumah Tua, Kalea Jagonya

Pernahkah membayangkan memasang lift untuk rumah tua? Tentu rumah tersebut harus direnovasi habis-habisan & pastinya menelan biaya yang sangat besar. Tunggu, jual lift rumah Kalea bisa melakukannya tanpa perlu renovasi rumah!

Kebanyakan pelanggan jual lift rumah Kalea memilih produknya karena alasan keterbatasan lahan, rumah yang mereka tempati selama puluhan tahun telah banyak memiliki perabot-perabot mewah, lemari jati hingga karpet-karpet mewah, sehingga kesulitan mendapatkan lahan yang besar untuk sebuah lift. Dan jual lift rumah Kalea memiliki solusinya berupa lift dengan sistem platform yang kecil & dapat dipasang tanpa merenovasi rumah. Selain itu tidak perlu mengalokasikan daya listrik khusus karena di jual lift rumah Kalea ini produknya hemat konsumsinya, bahkan lebih hemat daripada AC rumah.

Jika benar-benar tidak ada lahan sama sekali pun jual lift rumah Kalea ini masih dapat digunakan secara outdoor karena memang materialnya dibuat untuk tahan cuaca, panas & air. Tertarik menggunakan Kalea Lift? Hubungi jual lift rumah Kalea disini.

KALEA Indonesia
The Kensington Commercial C05
Jl. Boulevard Raya, Kelapa Gading,
Jakarta Utara 14240

Sales Hotline

Line 1: (021) 2452-4732
Line 2: 0817-6860-800

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *