PVE Elevator Yang Trending Pada Hunian Mewah Di Perkotaan Besar

Di perkotaan besar Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, Bali, Medan maupun Makasar, sudah sangat umum jika kita melihat banyak hunian & perumahan mewah, tetapi rumah baru akan nampak benar-benar mewah & elegan jika sudah menggunakan elevator. Tentu bukan sembarangan elevator tetapi yang desainnya mewah, elegan serta memiliki kecanggihan & simple untuk dioperasikan.

Dan salah satu jenis yang memiliki kriteria seperti telah disebutkan diatas adalah PVE elevator buatan dari Kreativ Lift. Bisa dikatakan berkualitas tinggi karena buatannya ini merupakan 100% import dari Eropa (Italia) & Amerika. Tetapi sebelum melangkah jauh memilih PVE elevator dari Kreativ Lift ada baiknya memperhatikan beberapa tips dalam memilih lift rumah yang sesuai dengan kebutuhan Anda:

  • Perhatikan ketersediaan ruangan untuk lift.
  • Perhatikan kapasitas beban & kebutuhan mobilitasnya.
  • Pastikan keamanan elevator yang dipilih.
  • Pertimbangkan juga tingkat kebisingan dari lift yang dipilih.
  • Pertimbangkan biaya perawatan rutin lift tersebut.

Di Kreativ Lift Anda akan mendapatkan solusi terbaik untuk hunian bertingkat Anda, segera saja diskusikan kebutuhan elevator Anda ini dengan tim ahlinya disini. Anda akan mendapatkan 15 menit free konsultasi. Tidak perlu khawatir juga karena mereka telah hadir di kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta (showroom & HQ), Surabaya, Bali, Makasar, Medan maupun Bandung.

KREATIV LIFT

The Kensington Commercial C-10,

Jl. Boulevard Raya, Kelapa Gading.

Jakarta Utara, 14240.

021-2245-2623.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *