Harga Lift Rumah Terbaru Tahun 2023

Mungkin Anda bertanya-tanya berapa harga lift rumah terbaru dengan teknologi canggih di tahun 2023 ini? Harga lift rumah ini sering diasosiasikan dengan harga yang mahal , namun kenyataannya saat ini lift tidak hanya ditemukan pada gedung-gedung pusat perbelanjaan atau perkantoran saja, rumah pun banyak yang menggunakannya.

Memasang lift dalam rumah saat ini sudah tidak sesulit dahulu berkat kemajuan teknologi, dahulu untuk pasang lift jika tidak ingin biaya membengkak biasanya direncanakan saat rumah akan dibangun, tetapi saat ini elevator bisa dipasang dengan mudah tanpa harus melakukan renovasi secara besar-besaran.

Harga elevator rumah ini biasanya dipengaruhi oleh banyaknya lantai dalam rumah, merk & kualitas & juga kapasitasnya. Sudah pasti elevator untuk 2, 3 & 4 lantai berbeda harganya, makin banyak lantainya sudah pasti harga lebih tinggi juga. Dan salah satu penyedia lift import 100% dari Eropa & USA yaitu Kreativ Lift memiliki solusi terbaik untuk kebutuhan elevator rumah yang nyaman, aman serta elegan. Telah memiliki cabang di perkotaan besar di Indonesia seperti Surabaya, Bali, Makasar & Medan, serta Jakarta sebagai showroom & HQ nya. Segera saja buat janji temu dengan ahlinya ini.

KREATIV LIFT

The Kensington Commercial C-10,

Jl Boulevard Raya, Kelapa Gading.

Jakarta Utara 14240.

021-2245-2623

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *