Pasang Lift Di Dalam Rumah Mewah Sedang Trending

Yang sedang trending dikalangan atas perkotaan besar di Indonesia adalah pasang lift didalam rumah mewah mereka. Dengan adanya lift ini tidak hanya orang tua & anak-anak kecil saja yang dapat terbantukan mobilitasnya didalam rumah, tetapi juga bagi orang muda. Nah jika ingin mengikuti trend ini sebaiknya perhatikan dahulu jenis-jenis lift yang ada.

Jenis lift sendiri ada 3 yaitu:

  1. Hidrolik. Dimana lift jenis ini memerlukan lahan yang cukup besar untuk meletakkan lift dan mesin penggeraknya. Sehingga jika tidak ingin melakukan renovasi rumah secara besar-besaran ada baiknya pasang lift ini untuk rumah yang akan dibangun.
  2. Traction Elevator. Nama lainnya adalah machine room less (MRL) atau disebut juga sistem katrol. Walau pada dasarnya tidak memerlukan ruang mesin terpisah tetapi lift jenis ini tetap memerlukan lahan yang cukup besar untuk meletakkan mesin penggerak liftnya.
  3. Pneumatic Elevator. Merupakan jenis lift terbaru yang tidak memerlukan ruang mesin terpisah maupun lahan yang besar. Lift jenis ini sangat cocok untuk rumah sudah jadi atau rumah sudah tua. Karena untuk pasang lift rumah ini tidak memerlukan renovasi rumah, tidak memerlukan kolong atau ruang mesin terpisah. Dan Cibes Lift buatan Swedia merupakan jenis lift ini. Selain itu Cibes Lift terjamin keamanannya karena memiliki sertifikat SIL 3.

Sedangkan untuk harga lift rumah dipengaruhi beberapa hal seperti banyaknya lantai & perhentian, kualitas lift yang dipasang. Memang tampaknya pasang lift rumah harganya cukup tinggi, tetapi dengan pasang lift rumah seperti Cibes Lift yang berkualitas tinggi dapat meningkatkan nilai jual rumah kedepannya. Jadi pasang lift rumah bisa dikatakan sebagai investasi bukan pemborosan semata-mata.

Pusat Penjualan Cibes di Indonesia
PT. Cibes Lift Indonesia
The Kensington Commercial Blok B No. 5
Jl. Boulevard Raya, Kelapa Gading Timur,
Jakarta Utara 14240
Indonesia
SALES HOTLINE :
Line 1 (021) 2452-0962
Line 2 (021) 2245-2505
Line 3 0813-8700-6700

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *