Mudah Untuk Pasang Lift Di Rumah Tua Dengan Kalea Lift

Pasang lift di rumah tua mungkin bisa jadi dianggap sebagai pemborosan saja. Tetapi sebagian besar pelanggan dari Kalea Lift adalah pasangan yang telah menempati rumah mereka sejak usia muda, dan seiring dengan berjalannya waktu faktor usia & kesehatan telah membuat mereka kesulitan dalam mengakses kamar mereka yang berada dilantai 2 ataupun 3.

Dan dengan banyaknya perabotan & lemari jati maupun karpet-karpet mewah sangat sulit untuk mendapatkan lahan yang cukup besar buat pasang lift. Dan Kalea Lift hadir sebagai solusinya. Berbeda dengan lift hidrolik yang membutuhkan lahan besar, Kalea Lift merupakan lift platform yang kecil dan dapat dipasang tanpa renovasi rumah, tidak memerlukan ruang mesin terpisah maupun kolong. Cukup dengan sisa lahan 1 x 1 meter saja Kalea Lift sudah dapat dipasang. Dan ini cukup untuk 1 kursi roda & 1 pendamping atau 3 orang tanpa kursi roda. Selain itu lift rumah Kalea ini juga hemat listrik, bahkan lebih hemat daripada penggunaan AC rumah.

Bahkan jika tidak tersisa lahan sama sekali didalam rumah, Kalea Lift ini masih dapat dipasang secara outdoor karena memang lift rumah ini didesain untuk tahan panas, air & cuaca. Anda tertarik untuk pasang lift rumah Kalea ini? Hubungi saja tenaga profesional Kalea disini.

KALEA Indonesia
The Kensington Commercial C05
Jl. Boulevard Raya, Kelapa Gading,
Jakarta Utara 14240

Sales Hotline

Line 1: (021) 2452-4732
Line 2: 0817-6860-800

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *