Rumah Harga Terjangkau Di Solo Baru: Santika Land

Salah satu area yang banyak berkembang di Jawa Tengah adalah Solo Baru, area ini sangat berkembang pesat & maju, apalagi dengan hadirnya salah satu projek paling handal dari PT Karunia Mulya Ciptasarana yaitu Santika Land. Selain berada di Sukoharjo yang berada di Solo Baru, rumah harga terjangkau ini sangat strategis lokasinya, hanya berjarak 5-10 menit saja dari RS Dr Oen Solo Baru, Rumah Sakit Indriarti, Sekolah Islam Al_Azhar & Sekolah Singapore Piaget Academy.

Dengan spesifikasi seperti itu sudah pasti rumah harga terjangkau ini menjadi incaran banyak pasangan muda & dinamis di Jawa Tengah. Ditambah lagi dengan sistem keamanan yang terjamin 24 jam, one gate system & juga dilengkapi dengan CCTV. Tidak hanya itu saja, Santika Land ini juga didukung 9 bank di tanah air, sehingga akan mempermudah untuk mendapatkan KPR.

Jadi jangan sampai ketinggalan atau bahkan kehabisan unitnya ya, segera saja hubungi tim marketingnya. Dan segera pilih tipe yang mana untuk hunian Anda. Jangan salah pilih ya, Santika Land lokasi strategis, harga terjangkau & keamanan terjamin 24 jam.

SANTIKA LAND

0851-0008-7078

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *