Lift Mini Yang Cukup Untuk 1 Kursi Roda & Bertenaga Baterai? Swift Lift Jawabannya

Saat ini mungkin Anda memerlukan lift yang cukup untuk 1 kursi roda saja, karena alasan keterbatasan tempat & kebutuhan dari salah satu anggota keluarga seperti misalnya orang tua tercinta. Dan jika jenis lift mini ini yang Anda cari, kenapa tidak sekalian pakai yang terbaru & teknologi tercanggih yang pertama ada di dunia, yaitu Swift Lift.

Apa itu Swift Lift? Merupakan salah satu elevator tercanggih yang pertama kali hadir di dunia menggunakan tenaga baterai seperti mobil Tesla. Ribet dong kalau pakai baterai karena harus mencharge saat baterai sudah tinggal sedikit saja? Tentu saja tidak karena kecanggihan teknologi yang digunakan, Swift Lift ini hanya menyerap daya listrik saat bergerak naik & otomatis mencharge saat bergerak turun sehingga baterai akan selalu dalam kondisi terisi selama ada bergerak ke bawah / turun.

Dan kelebihan lainnya elevator yang cukup untuk 1 kursi roda ini adalah sistemnya terhubung dengan Swift Lift pusat & juga menggunakan double brake system sehingga sangat aman. Tentunya elevator tercanggih ini juga dapat diinstal pada rumah yang sudah jadi lho tanpa perlu banyak melakukan renovasi. Segera saja hubungi tim marketing untuk mendiskusikan kebutuhan lift mini untuk 1 kursi roda ini.

SWIFT LIFT

The Kensington Commercial C-10.

Jl. Boulevard Raya, Kelapa Gading.

Jakarta Utara, 14240.

021-2245-2623

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *