Beli Rumah Strategis Di Solo Baru Tanpa Kuras Tabungan: Ya Pilih Santika Land

Untuk pasangan muda di sekitaran Sukoharjo / Solo Baru yang ingin memiliki hunian / rumah strategis & lingkungannya elite tanpa menguras tabungan dapat memilih projek handal dari PT Karunia Mulya Ciptasarana yaitu Santika Land. Jangan membayangkan perumahan ini sekedar perumahan biasa yang umum ya. Tetapi perumahan lokasi strategis di Solo Baru ini memiliki beberapa kelebihan yang bisa membuat Anda jatuh hati.

Keunggulan dari Santika Land ini selain lokasinya strategis, hunian disini juga nyaman karena luas jalannya mencapai 11 meter sehingga terasa lega. Dari sisi keamanannya juga terjaga dengan baik karena menggunakan one gate system & juga dilengkapi dengan CCTV. Kemudian mengapa disebutkan bahwa membeli rumah keren di Solo Baru ini tidak akan menguras tabungan? Karena harganya start dari 400 jutaan saja. Menarik bukan?

Segera saja hubungi tim marketingnya untuk mendapatkan brosur atau tipe-tipe yang ditawarkan. Ingat karena rumah strategis ini memiliki spesifikasi yang menarik, jangan heran jika unitnya banyak yang mengincar, untuk itu jangan sampai ketinggalan atau bahkan kehabisan unitnya ya.

SANTIKA LAND

0851-0008-7078

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *