Lift Rumah Yang Paling Canggih Di Jakarta Saat ini Adalah Swift Lift!

Untuk urusan lift rumah bisa dikatakan Jakarta salah satu tempat yang bisa menjadi rujukan atau patokan bagi daerah-daerah lain di Indonesia. Karena Jakarta memiliki elevator tercanggih saat ini yaitu Swift Lift. Sebetulnya elevator ini tidak hanya ada di Jakarta saja, bahkan sudah tersebar di Surabaya, Bali, Makasar hingga Medan.

Kenapa lift rumah ini bisa dikatakan yang tercanggih? Karena elevator ini menggunakan tenaga baterai 100% seperti pada mobil listrik Tesla yang terkenal tersebut. Selain itu daya listrik yang dibutuhkan juga sangat kecil hanya 900 watt saja, dan hanya akan menyedot daya listrik saat bergerak naik saja, sedangkan saat turun malah akan mencharge ulang daya baterainya.

Ditambah lagi lift ini menggunakan teknologi screw driven, sehingga sangat mudah memasangnya pada rumah yang sudah jadi, alias mudah instalasinya. Dan yang menariknya lift rumah buatan Swedia ini custom made, mulai dari warna hingga ukurannya dapat disesuaikan dengan sisa lahan yang dimiliki. Untuk keunggulan lain elevator ini bisa dilihat disini. Mulai tertarik? Segera hubungi agennya di Jakarta, bisa melalui whatsapp atau datang langsung ke outletnya.

SWIFT LIFT

The Kensington Commercial C-10.

Jl Boulevard Raya, Kelapa Gading.

Jakarta Utara 14240.

021-2245-2623

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *